Righ Header

BUKU SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM (SKI) UNTUK MTs/SMP KELAS 7-9 dan MA/SMA KELAS 10-12

Download Buku Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) Pendekatan Saintifik Kurikulum 2013 MTs/SMP Kelas 7-9 dan MA/SMA Kelas 10-12, tentunya bagi madrasah dan sekolah yang tahun pelajaran ini telah menyelenggarakan Kurikulum 2013 untuk siswa. Madrasah dan sekolah penyelenggara kurtilas pasti membutuhkan buku-buku ini sebagai buku pegangan dalam pembelajaran. Baik buku fisik maupun buku dalam format file PDF.

Dengan memiliki buku dalam format file PDF, seorang guru madrasah akan lebih mudah dalam merancang pembelajaran maupun saat pelaksanaan pembelajaran. Dengan siftanya yang beberapa bagian dapat disalin dan disimpan, termasuk ditayangkan dalam slide sebagai media pembelajaran dan lain-lainnya.

Buku Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) Pendekatan Saintifik Kurikulum 2013 MTs/SMP Kelas 7-9 dan MA/SMA Kelas 10-12 ini merupakan cetakan 2014.



Para guru, siswa, dan orang tua siswa kelas  MTs/SMP Kelas 7-9 dan MA/SMA Kelas 10-12 dapat mengunduh secara gratis Buku Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) Pendekatan Saintifik Kurikulum 2013 dalam file berformat PDF. Untuk mengunduhnya, silakan klik tautan-tautan yang telah disediakan oleh lamperan.net berikut ini:

Download Buku Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) Pendekatan Saintifik Kurikulum 2013 MTs/SMP Kelas 7-9 dan MA/SMA Kelas 10-12

Buku Siswa SKI MTs/SMP Kelas 7, DOWNLOAD
Buku Guru SKI MTs/SMP Kelas 7, DOWNLOAD

Buku Siswa SKI MTs/SMP Kelas 8, DOWNLOAD
Buku Guru SKI MTs/SMP Kelas 8, DOWNLOAD

Buku Siswa SKI MTs/SMP Kelas 9, DOWNLOAD
Buku Guru SKI MTs/SMP Kelas 9, DOWNLOAD

Buku Siswa SKI MA/SMA Kelas 10, DOWNLOAD
Buku Guru SKI MA/SMA Kelas 10, DOWNLOAD

Buku Siswa SKI MA/SMA Kelas 11, DOWNLOAD
Buku Guru SKI MA/SMA Kelas 11, DOWNLOAD

Buku Siswa SKI MA/SMA Kelas 12, DOWNLOAD
Buku Guru SKI MA/SMA Kelas 12, DOWNLOAD


Catatan: Jika terdapat tautan yang rusak, file yang tidak dapat diunduh, atau salah buku, silakan tinggalkan komentar di kolom komentar yang tersedia di bawah artikel ini.

Post a comment

0 Comments