Righ Header

Pengumuman Penundaan Training Lectora Inspire


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam Hebat,
Untuk semua mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga.

Sehubungan dengan rencana pembukaan pendaftaran Training Lectora Inspire Tahap II 2016, maka kami sampaikan beberapa hal berikut ini:

Birokrasi FITK tengah mengadakan perubahan kebijakan terkait program-program kemahasiswaan. Kebijakan tersebut berpengaruh pada beberapa jadwal kegiatan program kemahasiswaan yang sedianya akan dilaksanakan pada semester ini.

Pendaftaran Training Lectora Inspire Tahap II 2016, adalah salah satu kegiatan yang terdampak dari kebijakan tersebut. Oleh karena itu dengan sangat menyesal kami umumkan bahwa:
  1. Pendaftaran Training Lectora Inspire Tahap II 2016 tidak jadi dilaksanakan pada semester ini (semester genap 2016)
  2. Rencana pembukaan pendaftaran akan dilaksanakan kembali pada semester selanjutnya (Semester Ganjil 2016), sembari menunggu kebijakan terbaru mengenai pelaksanaan program tersebut.
  3. Dikarenakan jumlah mahasiswa angkatan 2015 yang belum ikut serta dalam Training Lectora Inspire ini masih sangat banyak, maka kemungkinan besar jika training dilaksanakan pada semester depan maka akan menggunakan sistem baru, agar semua mahasiswa bisa terakomodir dalam program ini.
Kami sarankan kepada seluruh mahasiswa FITK angkatan 2015 yang belum ikut dalam program ini untuk segera mengakses media sosial lamperan.  Silakan segera kunjungi halaman Kontak kami.
Dengan demikian, jika ada informasi terbaru, anda akan segera mendapatkan informasinya secara cepat.

Demikian, dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.


Koordinator Laboratorium Multimedia Pembelajaran 
FITK UIN Sunan Kalijaga

Dhiny Amalia Yusuf

Post a Comment

0 Comments